6 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Menyedot Perhatian Pria, Apa Saja?

Redaksi | 6 November 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesal pastinya, mendapati pasangan begitu mudah melirik wanita lain saat jalan-jalan atau makan di restoran bersama kita. Namun tidak dipungkiri, kejadian ini sekaligus menimbulkan rasa penasaran. Kira-kira apa, sih yang pria lihat dari seorang wanita hingga membuat mata mereka mendadak tak terkendalikan?

Dilansir dari The List, setidaknya ada 6 bagian tubuh wanita yang paling menyedot perhatian pria. Apa saja itu?

1. Bibir

Melebihi apa pun, bibir yang terlihat pink dan merah akan seketika menarik perhatian pria. Bahkan bertahan cukup lama dibanding fitur lainnnya pada tubuh wanita.

2. Kontak mata yang kuat

Wanita yang memperlihatkan sorot mata tajam, berani, tidak malu-malu, akan membuat pria ingin menjadi yang menerima tatapan tajam itu.

3. Gigi putih mutiara

Artinya, bukan gigi yang terlalu putih seperti hasil kosmetik. Melainkan gigi yang putihnya natural, seperti warna mutiara.

4. Senyum seperti emoji

Bukan dalam artian benar-benar mirip emoji. Melainkan sebuah senyuman yang begitu ekspresif dan penuh keceriaan.

5. Pastinya, pinggul

Pinggul yang besar akan lebih menarik perhatian pria dan membuat mereka menyempatkan melirik jika dibanding pinggul yang lurus.

6. Wajah simetris

Ini termasuk fitur yang jarang dimiliki. Karena itulah, ketika ada wanita dengan fitur wajah simetris sempurna, otomatis membuat pria tak bisa melepaskan pandangannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait