Teknologi Makin Canggih, Midea Luncurkan Robot Pembantu Ibu Rumah Tangga

Redaksi | 7 November 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemajuan teknologi sudah merambah di segala bidang. Tak hanya di bidang informasi dan transportasi, namun kebutuhan rumah tangga juga semakin berteknologi.

Menjawab akan kebutuhan ibu rumah tangga akan kebutuhannya, Midea Robozone Technology CO. LTD, salah satu perusahaan teknologi terdepan dalam kebutuhan rumah, akan meluncurkan portofolio robot vacuum cleaner dengan teknologi terbarunya di acara Midea Robozone Launch yang akan digelar di Por Que No, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (8/11). 

Ini adalah robot penghisap debu baru yang diluncurkan secara global. Robot penghisap debu terbaru ini adalah bagian dari anak perusahaan Robozone Tech dan juga hadir dengan teknologi pembersihan pintar baru.

Li Jian General Manager Changhong IT Indonesia menjelaskan mengenai robot vacuum cleaner yang sudah menjadi bagian dari masyarakat urban dengan berbagai kesibukan.

"Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu memberikan dampak positif, salah satunya pada aktivitas kegiatan bersih-bersih yang kini semakin mudah dan cepat dengan adanya robot vacuum cleaner," ujar Li Jian dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Penyiar radio dan juga bintang iklan Neea Elvira membagikan pengalaman bagaimana pekerjaan rumah tangga menjadi praktis dengan alat canggih. Ia yang biasanya bersih-bersih rumah secara manual, kini tidak lagi.

"Robot vacuum cleaner ini bener-bener ngebantuin kita banget deh karena cepet dan emang praktis banget. Gue yang udah sibuk di rumah, dari ngurus anak, kerjaan, masak, itu suka kelupaan sama yang namanya nyapu," tutur Neea Elvira.

Midea menghadirkan empat robot vacuum cleaner terbaru lewat Midea I5C, Midea M7 Plus, Midea S8+, dan Midea M3L. Dengan begitu, masyarakat dapat menghemat waktu dan tenaga, karena tidak perlu lagi repot-repot menyapu setiap hari.

Neea Elvira menjelaskan bahwa produk-produk robot vacuum cleaner Midea sangat cocok bagi dirinya karena dapat membersihkan rumah dengan cepat dan praktis. 

"Karena ada robot vacuum cleaner pintar ini, rumah gue bisa tetep bersih tanpa harus nyapu dan gue juga bisa ngerjain semua kerjaan yang lain,” pungkas Neea Elvira.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait