Ciri-Ciri Seorang Pria Menjalin Hubungan Serius Denganmu

Vallesca Souisa | 10 November 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adalah kenyataan, bahwa tak semua lelaki yang hadir di dalam hidupmu, hadir dengan niat yang serius. Ada yang hanya sekedar penasaran, lalu setelah tahu seperti apa dirimu, sekali dua kali tiga kali jalan, ia bisa menghilang. Ada yang memang hanya sekedar senang-senang saja, atau parahnya malah mempermainkan. Lihai-lihailah membaca, apakah seseorang yang tengah ada bersamamu saat ini serius atau tidak menjalin hubungan. Ini dia beberapa ciri jika seorang pria serius denganmu.

1. Sangat Jujur, Apa Adanya

Saat seorang lelaki benar-benar serius ingin bersamamu, dia akan selalu jujur tentang dirinya dan keluarganya. Kalau masih menutup-nutupi, apalagi sampai berbohong, ini tanda-tanda yang patut kami pertimbangan dan sebaiknya lebih menjaga diri.

2. Baik kepada Orang Tuamu

Coba lihat bagaimana sikapnya kepada orang tuamu? Jika dia serius, dia juga terbuka kepada orang tuamu, mau membuka diri, mengajak berinteraksi, berusaha berbuat baik kepada orang tuamu. Bila dia harmonis dengan orang tuamu, dan menjadi pendengar yang baik, ingin dekat, maka ini bisa jadi tanda dia serius menjalin hubungan denganmu.

3. Menjaga Dirimu dengan Baik

Dia yang benar-benar serius akan menjaga diri serta kehormatanmu. Mereka yang suka minta "jatah" apalagi sampai memaska dengan embel-embel cinta, hati-hati, dia bukanlah seseorang yang tulus.

4. Siap Mendengar

Cari tahu keseriusannya dari kesiapannya mendengarkan curahan hati dan keluhan hatimu.

5. Mau Belajar

Tak ada manusia yang terlahir sempurna. Tetapi orang yang mencintaimu sungguh-sungguh, akan terus belajar dan berbenah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait