Kunci Tetap Fit di Tengah Kesibukan

Andira Putri Rabu, 22 Pebruari 2017 10:10:18

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk sudah menjadi kata yang umum bagi Anda, masyarakat di kota besar. Setiap hari, Anda selalu melalui serangkaian rutinitas padat yang melelahkan.

Rutinitas dimulai dengan menempuh perjalanan menuju kantor. Perjalanan ini memakan waktu yang tidak sebentar serta harus melalui kemacetan tak menentu di jalanan.

Kemudian Anda sampai di kantor dan harus menyelesaikan berbagai pekerjaan termasuk rapat dengan klien. Seluruh aktivitas ini terjadi dalam waktu delapan jam.

Ketika jam kantor selesai, banyak dari Anda yang tidak langsung pulang ke rumah. Ada yang bertemu dengan teman-teman atau makan malam bersama pasangan terlebih dahulu di sebuah mall. Aktivitas lanjutan ini membuat Anda baru bisa pulang ke rumah agak larut malam.

Rutinitas ini berlangsung terus menerus sehingga tidak jarang bisa mempengaruhi kesehatan Anda. Banyak orang jadi lupa makan, dehidrasi, pegal, dan hal paling parah adalah sakit. Lantas apa yang harus dilakukan?

Menjaga kesehatan di tengah aktivitas yang padat bisa dimulai dengan minum air putih. Meski terkesan sederhana, air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Air putih bisa menjaga kadar cairan tubuh, membantu memberikan energi pada otot, mengendalikan asupan kalori hingga merawat kulit secara alami.

Setiap hari, Anda perlu minum air putih 8 gelas sehari. Apakah bisa memenuhi langkah ini? Tidak perlu khawatir! Semuanya akan mudah selama Anda membawa Thermos.

Botol minum ini hadir dengan desain simpel dan praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Kemasan Thermos pun aman jadi Anda tidak perlu takut minuman bocor atau tumpah. 

Sambil membawa air putih dalam Thermos, Anda bisa lanjut melakukan segudang aktivitas tanpa takut kelelahan. Thermos, your everyday companion!

 

(dira/gur)

 


Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.