Pola Hidup Jessica Mila Berantakan karena Sinetron

Ari Kurniawan | 8 Maret 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron kejar tayang didambakan banyak aktor dan aktris karena menjanjikan materi yang melimpah. Tapi, syuting sinetron harian bukan tanpa resiko.

Seperti yang dirasakan Jessica Mila. Pemeran Nayla di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tahu betul betapa melelahkannya aktivitas syuting kejar tayang.

Jam tidur tidak teratur. Pola makan pun sulit untuk dikendalikan. "Malam-malam harusnya aku tidur, tapi malah kerja. Di sela itu aku makan. Jadi itu berantakan banget," cerita Jessica Mila, saat dijumpai di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Bukan hanya jadi gampang sakit, dengan pola hidup yang tidak teratur, Jessica Mila juga kesulitan menjaga bentuk tubuhnya agar tetap proporsional. "Berat badan aku nambah. Terus muka juga jadi jerawatan," imbuh gadis 24 tahun itu.

Jessica Mila tak mungkin mengubah jadwal syuting sesuai yang dia mau. Tapi, untuk menjaga kesehatan, bintang film From London To Bali itu mulai menyadarkan diri sendiri untuk lebih disiplin.

"Setelah aku tahu kalau itu semua karena pola tidur dan pola makan yang berantakan, akhirnya aku coba sesibuk-sibuknya aku harus menjaga pola makan dengan baik. Salah satunya bawa bekal dari rumah," tuturnya.

Jessica Mila juga meluangkan waktu untuk tidur di lokasi syuting. "Jangan sampai nggak tidur banget. Kan pasti ada jeda di antara syuting itu, ada break-nya," pungkasnya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait