Sandra Olga Pilih Buah yang Berkhasiat Ganda, Kesehatan dan Kecantikan

Wida Kriswanti | 9 Maret 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter infotainment Silet Sandra Olga (26) mengaku menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Salah satu kebiasaan yang dilakukan, mewajibkan diri mengonsumsi buah-buahan setiap hari. 

Tidak peduli ketika tempatnya beraktivitas tidak menyediakan kebutuhannya, gadis blasteran Indonesia-Jerman ini akan mengupayakan mencarinya sendiri. Pesan melalui ojek bila perlu. 

"Pokoknya setiap hari saya harus makan buah. Kalau di hotel misalnya, pasti saya dahulukan mencari buah-buahan," ujar Sandra Olga saat ditemui usai acara peluncuran botol air minum Hydrogin dari GIN International, Kamis (9/3), di Jakarta. "Kalau bisa makan itu sampai kenyang, jadi saya tidak makan lagi," imbuhnya. 

Untuk jenis buah, Sandra memilih buah-buahan yang tidak cuma menyehatkan, namun juga bagus untuk kecantikan. Buah anggur menjadi favorit wanita asal Surabaya ini. 

"Buah pisang suka karena itu mengandung endorfin, bisa bikin happy. Tapi pisang cuma bikin saya happy, enggak dapat dampak kecantikannya. Kalau untuk kecantikan saya pilih anggur karena tinggi kandungan antioksidannya. Selain itu bisa juga acai berry atau stroberi," ungkap Sandra yang tidak mematok jumlah asupan anggur harian. 

Khasiatnya sudah dirasakan Sandra, antara lain kulit yang lebih bersinar dan luka atau bekas jerawat yang mudah hilang.  

 

(wida/wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait