Empowerment Women; Digital World With XL AXIATA

Infomercial Senin, 13 Maret 2017 18:45:14
Foto: markuat (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Internet kini sudah menjadi 'nyawa' bagi siapa saja. Keberadaannya sangat dibutuhkan oleh semua kalangan, khususnya wanita.

Namun kemudahan mengakses internet saat ini bisa memunculkan berbagai dampak negatif jika tidak digunakan secara sehat dan benar. Peduli akan hal ini, Tabloid Bintang Indonesia menggandeng XL Axiata, menggelar acara Bintang Fun Talkshow 'Empowerment Women : Digital World' dengan topik Penggunaan Internet Sehat Di dalam Keluarga dengan para peserta Persatuan Istri Pegawai Bank Indonesia (PIPEBI).

Acara yang diselenggarakan Rabu (8/3) di  Ruang Chandra - Gedung Kebon Sirih, Komplek Bank Indonesia, Jakarta, ini menghadirkan 3 pembicara utama yaitu Alvin Adam, Roswida Sidauruk selaku Head Of Mobile Broadband Commercial XL Axiata dan Meisya Siregar yang melakoni bisnis online Rendang Nantulang.

Foto: Markuat (tabloidbintang.com)
Foto: Markuat (tabloidbintang.com)

Acara diawali dengan sambutan oleh Lita Dwipranoto selaku Ketua PIPEBI dan dilanjutkan oleh Rosmaya Hadi selaku Deputi Gubernur Bank Indonesia. Alvin Adam sebagai narasumber utama memaparkan secara detail bagaimana menggunakan internet dengan rasa sekaligus harus cerdas. Apalagi saat di rumah, orang tua disarankan untuk selalu mendampingi anak saat berinternet. Alvin juga memberi tips agar orang tua, khususnya para ibu, paham tentang kebutuhan mereka dan juga mengikuti tren terkini sehingga tahu tentang dunia mereka.

Meisya Siregar yang juga seorang ibu dan artis, merasakan langsung pentingnya internet. Selain membantu anak-anak mengerjakan tugas, koneksi internet juga sangat membantu melancarkan bisnis rendangnya yang sudah menjangkau ke seluruh Indonesia.

Roswida Sidauruk atau yang akrab disapa Dida, memaparkan tentang inovasi terbaru dari XL yang memberi solusi kemudahan akses internet yang super cepat dan nyaman. “Kami menghadirkan produk XL Home yang sangat simple. Koneksi tanpa kabel, tanpa instalasi, wide coverage, dan tinggal aktifkan simcardnya,” papar Dida.

Paket XL Home merupakan inovasi terbaru dari XL untuk memenuhi kebutuhan internet di rumah keluarga Indonesia. Jaringan XL Home menawarkan koneksi nirkabel 4G yang stabil dan kecepatannya sampai 150Mbps, kuota besar 240 GB untuk 90 hari, dapat digunakan sampai 32 perangkat sekaligus, dan luas jangakauan hingga 250 meter. Tidak hanya itu, pemasangannya pun sangat mudah. Dengan plug and play router yang diberikan secara cuma-cuma, XL Home langsung siap digunakan oleh Anda dan keluarga.

(*)


Penulis Infomercial
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore