Lazada Indonesia Ingin Memberikan Kejutan di Ultah-nya yang ke-5

- | 15 Maret 2017 | 21:00 WIB

Lima tahun sudah Lazada Indonesia hadir di dunia e-commerce di Indonesia. Bertemakan  "Surprise", di ulang tahunnya kali ini, Lazada hendak berbagi keceriaan melalui berbagai kejutan spesial pada tanggal 21-23 Maret 2017.  
 
Dalam kacamata dunia digital, Indonesia negara ke-enam dengan pengguna internet terbesar di dunia. Menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika, terdapat 102,8 juta pengguna internet di tahun 2016. Hal ini tentunya memberikan dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan industri ecommerce di Indonesia, termasuk bertambahnya industri Usaha Kecil dan Menengah yang menjual produknya melalui online marketplace seperti Lazada.  
 
"Seiring dengan visi kami di tahun 2020, Lazada ingin membantu pemerintah Indonesia untuk mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah melalui industri e-commerce," ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.  

TABLOIDBINTANG.COM - "Lazada Indonesia selalu memprioritaskan para konsumen. Bagi kami, mempelajari perilaku konsumen, selalu update dengan tren ritel, meningkatkan pengalaman berbelanja secara menyeluruh, dan meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen, dengan kata lain Customer Centric, menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada dan juga para seller kami," tambah Florian. 

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk para konsumen, Lazada Indonesia juga terus meningkatkan kerjasamanya dengan para mitra terpilih mulai dari sisi logistik, penyedia layanan telekomunikasi dan bank untuk sistem pembayaran. 
 
Pada ulang tahun ke-5 ini Lazada mempersiapkan berbagai kejutan (Surprise) selama perayaan ultah Lazada pada tanggal 21-23 Maret, antara lain flash sales, diskon untuk produkproduk best seller, serta beragam hadiah kejutan. Tidak ketinggalan sejumlah inisiatif untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui live streaming Lazada Shopping TV, kejutan berhadiah dari youtubers terkenal di Indonesia dan kuis menarik setiap harinya. 

(pr/adm)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait