Diet Unik Ala Seleb Hollywood

Binsar Hutapea | 20 Maret 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi mendapatkan tubuh yang sehat dan proporsional, banyak seleb Hollywood yang menjalani diet. Terkadang, para pesohor ini mempraktikkan jenis diet yang tak lazim. Seperti yang dilakukan seleb-seleb berikut ini: 

Adriana Lima

Supermodel Adriana Lima hanya menyantap  protein, suplemen dan vitamin sembilan hari sebelum melintas di catwalk. Namun, di hari-hari biasa jenis diet yang lazim dilakukan  Adriana Lima adalah dengan mengontrol porsi makannya. Setiap pagi, Adriana Lima sarapan dengan porsi besar. Namun, di waktu makan selanjutnya--makan siang atau malam-- Adriana Lima mengurangi asupan kalori yang masuk ke dalam tubuhnya. Konon, Adriada Lima mempunya ahli nutrisi pribadi yang bertugas mengontrol dietnya.

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried menjalani diet dengan metode menyantap buah dan sayur-sayuran mentah sepanjang tahun. Kalaupun menyantap makanan yang dimasak, Amanda Seyfried menghindari makanan yang proses memasaknya menggunakan suhu lebih dari 115 degrees Fahrenheit atau sekitar 46 derajat Celsius.

Beyoncé

Beyoncé menganut diet 80-10-10. Maksudnya, setiap menu yang disantap  Beyoncé mengandung 80 persen karbohidrat, 10 persen lemak dan 10 persen protein. Meski efektivitas diet ini diragukan, pastinya tubuh Beyoncé selalu terlihat ramping.

Fergie

Fergie selalu meminum dua sendok makan cuka apel sebelum sarapan pagi. Tujuannya, agar memperlancar pencernaan. "Juga untuk mengenyahkan lemak di usus," ujar Fergie yang merupakan personel grup musik Black Eyed Peas.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait