Aktivitas Bersama Teman-Teman Bisa Tetap Seru, Asal.......

Andira Putri Tuesday, 11 April 2017
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Berkumpul bersama teman-teman tentu menjadi kegiatan yang berkesan. Ada perasaan menyenangkan saat Anda bisa berbagi cerita dan bercanda tawa di tengah orang-orang tersayang. Apalagi bila sudah lama tidak bertemu, Anda pasti kangen dan asyik mengenang cerita lama bersama mereka.

Aktivitas bersama teman-teman lebih seru dijalankan dalam waktu panjang. Karena itu, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kesehatan. Cari tempat bertemu yang sesuai dengan kondisi cuaca. Saat musim hujan, sebaiknya tidak berkumpul di tempat outdoor. Kemudian pilih juga hidangan yang pas sehingga kondisi perut bisa terus aman.

Meski sudah melakukan berbagai langkah pencegahan, masalah kesehatan terkadang datang lagi. Salah satunya adalah perut kembung karena cuaca tidak menentu dan memakan hidangan kurang sehat serta terburu-buru. Masalah kembung ditandai dengan perut kencang dan berbunyi saat ditepuk-tepuk. Ini akibat kemunculan gas yang terlalu banyak dalam perut. 

Dampak perut kembung buruk saat Anda tengah berkumpul bersama teman. Tidak lucu bukan jika Anda tiba-tiba buang angin atau bersendawa? Atau Anda mendadak pulang dari acara karena sakit perut? Atasi masalah perut kembung dengan minum GAZERO!

GAZERO mengandung bahan alami yang menciptakan enzim bromelain. Enzim ini berguna bagi kesehatan pencernaan Anda. GAZERO mampu meredakan perasaan mual, begah, dan masuk angin akibat perut kembung. Pemakaiannya mudah karena GAZERO hadir dalam kemasan sachet. GAZERO bisa langsung diminum atau diseduh dengan air hangat untuk konsumsi tiga kali sehari.

Berkat GAZERO, aktivitas berkumpul bersama teman-teman menjadi lebih nyaman.

Ayo, tunjukkan keseruanmu dengan teman-teman saat minum Gazero dan unggah fotonya di Twitter dan Instagram!

Follow dan mention / tag @Gazero_id dan @TabloidBintang dengan tagar #GazeroSeru.

Pemenang yang beruntung berhak mendapat hadiah voucher belanja Rp. 250.000 untuk 2 pemenang.

Periode program 11-24 April 2017.

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.