Penjualan Busana Pada Hari Belanja Online Nasional Mencapai 3,3 Triliun

Wayan Diananto Saturday, 20 May 2017
Ria Miranda memperkenalkan koleksi terbaru, Sans Titre Collection by riamiranda. Ria bekerja sama dengan situs blibli.com.

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita dan aktivitas belanja baju rasanya susah untuk dipisahkan. Apalagi, di era dalam jaringan alias online seperti sekarang ini.

Apa saja bisa dibeli hanya dengan duduk dan melakukan beberapa kali klik di gawai atau monitor komputer. Semudah itu.

Maka tak perlu heran jika sejumlah perancang busana tergiur menjalin kerja sama dengan situs belanja daring terkemuka.

Pekan ini misalnya, perancang busana Ria Miranda memperkenalkan koleksi terbaru, Sans Titre Collection by riamiranda. Ria bekerja sama dengan situs blibli.com. 

Category General Manager Woman and Health and Beauty Blibli.com, Desey Muharlina Bungsu mengatakan saking tingginya minat kaum Hawa dalam melakukan transaksi daring, Blibli.com sampai membuat kategori khusus busana perempuan.

“Sejak 2012, Blibli.com memasarkan produk fashion. Tahun 2014, produk fashion di Blibli.com dikembangkan dalam kategori khusus Fashion Wanita hingga sekarang. Tahun ini, kami memperkuat kategori itu dengan menambah koleksi rilisan para perancang busana ataupun merek ternama secara eksklusif,” ujar Desey di Jakarta, pekan ini.

Ia kemudian mengungkap fakta, “Berdasarkan data Nielsen Indonesia penjualan daring khusus pada Harbolnas 2016 untuk kategori fashion mencapai 3.3 triliun rupiah. Dengan berkolaborasi dengan sejumlah perancang busana termasuk Ria Miranda, makin banyak pilihan bagi wanita Indonesia dalam berbelanja. Kuncinya, kami senantiasa memanjakan konsumen dengan memberi lebih banyak pilihan.”

 

(wyn/gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.