HokBen Memperkenalkan Menu Spesial Bulan Ramadhan

Andira Putri | 31 Mei 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HokBen kembali menghadirkan menu spesial di bulan Ramadhan. HokBen memperkenalkan rangkaian menu tersebut di gerai Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

Menu spesial merupakan komitmen rutin HokBen untuk menyambut bulan Ramadhan. Mereka selalu menghadirkan menu dengan beragam variasi setiap tahunnya.

"Kita setiap tahun memiliki Bento Ramadhan. Namun, kita mengganti variasi menu. Variasi menu ini tidak ada kalau hari lain," tutur Jasata selaku Brand Manager PT. Eka Bogainti (HokBen).

Ada enam menu pilihan HokBen di bulan Ramadhan. Menu pertama dan kedua adalah Bento Ramadhan Tokyo Bowl 1 & 2. Ini merupakan menu terbaru Hokben yang menggabungkan Seaweed, Tori / Gyo Soboro, dan Menu Goreng (Egg Chicken Roll, Tori Ball atau Shrimp Roll).

Kemudian menu berikutnya adalah Ramadhan Special ABCD. Menu ini masih menghadirkan perpaduan Chicken / Beef Teriyaki dan Yakiniku dengan makanan goreng seperti Egg Chicken Roll. Namun, kombinasinya berbeda di bulan puasa. Contohnya adalah HokBen memasukkan Tori Ball sebagai alternatif makanan goreng dalam menu ini.

Selain menawarkan menu spesial, HokBen juga menghadirkan takjil di bulan Ramadhan. Anda bisa mendapatkan Kitkat setiap pembelian menu Bento Ramadan Tokyo Bowl. Anda pun bisa menikmati sajian Inaco Nata de Coco untuk pembelian menu Ramadan Special ABCD. Semuanya bisa Anda cicipi hanya ketika makan langsung di gerai HokBen.

Menu spesial bulan Ramadhan HokBen hadir dengan kisaran harga Rp. 34.000 hingga Rp. 59.000. "Kami sangat bersemangat menghadirkan menu Bento Ramadan tahun ini. Selain menu baru Tokyo Bowl, kami juga melengkapi Bento Ramadan dengan takjil yang dapat dinikmati para konsumen pada waktu berbuka puasa di HokBen," terang Francisca Lucky selaku Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait