Haier Mobile dan Datascrip Rilis Haier Leisure L7

- | 13 Juni 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Smartphone bukan lagi gaya hidup, tapi sudah menjadi bagian dari kebutuhan. Bermacam aktivitas manusia di era digital dikerjakan menggunakan smartphone.

Sebuah langkah bersejarah dilakukan PT Datascrip dan Haier Telecom Co.Ltd. Dua perusahaan teknologi ini mengikat kerjasama bisnis untuk mendistribusikan ponsel Haier di Indonesia. 

Kerjasama kedua perusahaan ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) kerjasama antara PT Datascrip dengan Haier Mobile di Jakarta, pada Rabu (7/6) yang dilakukan oleh Irwan Kamdani, President Director PT Datascrip dan Wang ZZ – President Director Haier Telecom Co. Ltd.

Kerjasama antara Haier Mobile dan Datascrip diawali dengan peluncuran produk Haier Leisure L7, smartphone canggih dan trendi dengan harga terjangkau yang dapat diandalkan setiap saat.

"PT Datascrip bangga bisa bekerjasama menjadi distributor tunggal Haier  di Indonesia. Sebagai awalan, Datascrip menghadirkan Haier Leisure L7, smartphone canggih dengan harga terjangkau. Kedepannya produk-produk berkualitas dari Haier yang lain akan dirilis untuk memenuhi kebutuhan perangkat teknologi  informasi dan komunikasi masyarakat Indonesia," kata Sylvia Lionggosari, Division Director PT Datascrip saat memperkenalkan produk yang diluncurkan.

Haier adalah perusahaan besar di Tiongkok yang berdiri sejak tahun 1984 dan menempati posisi nomor 1 di dunia untuk produk Home Appliance.

Haier Mobile sendiri merupakan bagian dari Haier Group yang berdiri sejak tahun 1999 dan sebagai salah satu perusahaan Tiongkok yang pertama kali mendapat sertifikat untuk memproduksi handphone di Tiongkok.

Pada Januari 2015 Haier Mobile memulai membangun pabrik yang terletak di Cikarang, Bekasi dan sanggup memproduksi lebih dari 10,000 unit handphone setiap harinya.

Tahun 2017 ini menjadi momentum bagi Haier Mobile untuk memulai open market di Indonesia, setelah sukses berkarya besar di Smartfren dengan menjual jutaan unit Andromax sejak 10 tahun yang lalu. 

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan PT Datascrip sebagai mitra distribusi untuk produk Haier Mobile di Indonesia. Kami percaya bahwa melalui jangkauan distribusi nasional Datascrip di Indonesia, pengalaman dan fokus di pasar konsumen bisnis, menjadikan kerjasama antara Haier dan Datascrip semakin kuat dan kokoh. Haier dan Datascrip berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang berkualitas dan terjangkau bagi konsumen Indonesia,” ujar Wang Z.Z – President Director Haier Telecom Co., Ltd.

 

(yoga / gur)

 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait