Lebaran, Richard Kyle Ingin Makan Petai

Supriyanto | 19 Juni 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan presenter Richard Kyle sedang sibuk mempromosikan film terbaru berjudul Insya Allah Sah, yang dimainkan bersama Titi Kamal dan Panji Pragaiwaksono, produksi MD Pictures.

Di tengah kesibukannya, Richard Kyle mengaku senang dengan momen Lebaran. Meski tidak merayakan Idul Fitri, namun suasana Lebaran diakui punya keindahan tersendiri karena bisa berkumpul keluarga.

"Biasanya kita balik ke Bandung, Lebaran di Bandung. Saudara ada di Bandung atau di Australia, tergantung mama," ujar Richard Kyle saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Pembawa acara My Trip My Adventure itu mengatakan, momen Lebaran di keluarga pasti menyajikan banyak makanan spesial khas Lebaran. Mulai dari ketupat sampai semur daging.

"Biasa kalau di Bandung pasti kita kumpul keluarga, masak banyak. Ada Ketupat, semur daging, bikin nasi kuning. Buat aku, aku suka makan rendang daging. Jadi tante dan mama jago masak itu," tutur Richard Kyle. 

Namun diantara sekian banyak makanan yang disajikan, Richard Kyle suka memakan petai. Justru lebaran ia selalu menantikan hidangan berbau petai yang biasa disajikan keluarganya nanti.

"Petai, karena itu menarik, beda banget. Itu sayur yang beda banget. Kalau makanan ada itu enak banget. Dan ayam kampung goreng," pungkas Richard Kyle.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait