The Spinning Prince from Dubai Hadir di Grand Indonesia Jakarta

Wayan Diananto Senin, 26 Juni 2017 03:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan telah sampai di pengujung. Mayoritras warga Jakarta menjalankan ritual mudik ke kampung halaman atau liburan ke luar Jawa bahkan ke luar negeri. Anda yang tidak mudik dan tidak punya agenda liburan tak perlu khawatir. Sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota tidak kurang akal untuk membuat program yang membuat Anda merasa liburan di luar kota bahkan ke luar negeri meski fisik tetap di Jakarta.

Mal Grand Indonesia misalnya menghadirkan The Spinning Prince from Dubai dan The Dazzling LED Hula Hooper from Russia di Main Atrium serta Fountain Atrium mulai 18 Juni hingga 9 Juli 2017. Dua pertunjukan internasional ini dihelat setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu pada jam 17 dan jam 19.

Public Relations Manager Grand Indonesia Jakarta, Dinia Widodo mengatakan, “Bagi keluarga Indonesia yang tidak bisa mudik maupun liburan karena satu dan lain hal, kami siapkan hiburan berkelas internasional tanpa harus mengeluarkan kocek lebih. Dengan kata lain, ini gratis demi kepuasan pelanggan. Kali ini, kami berikan pertunjukan terbuka dalam sehari ada dua kali show. Setiap Jumat, Sabtu dan Minggu pada jam 17 sampai jam 19.”

Dinia menambahkan, The Spinning Prince from Dubai  hanya salah satu program dari rangkaian program "Ramadan Wonders" yang digelar Grand Indonesia tahun ini. Selain pertunjukan Internasional, Grand Indonesia juga mengajak pelanggan untuk berbagi kasih kepada yang membutuhkan. Yakni, dengan mengajak pelanggan menyisihkan uang makan yang tidak terpakai saat puasa sebesar 100 ribu rupiah.

“Uang makan siang Anda bisa disalurkan ke Grand Indonesia. Kami akan menggandakan 100 ribu rupiah itu menjadi 200 ribu lalu kami jadikan paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Tanah Abang, Jakarta Pusat,” ujar Dinia di Jakarta, pekan ini. 

Selain itu, Grand Indonesia kembali menggelar program CSR “Kakak Asuh Sehari” pada Selasa (20/6) lalu. Kali ini, Grand Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar. Tak kurang dari 50 anak pesantren berkegiatan bersama 50 kakak asuh dari PT. Grand Indonesia. Acara dimulai dengan menonton film Detective Conan di CGV Cinemas, dilanjutkan dengan menonton The Spinning Prince from Dubai di Main Atrium, Lantai 1 East Mall. 

Menjelang sore, mereka diajak bermain di area bermain anak Carniville yang terletak di lantai 3A East Mall. Sebagai penutup, Grand Indonesia mengajak anak-anak berbuka puasa bersama serta membagikan bingkisan kepada mereka. 

“Kakak Asuh Sehari merupakan kegiatan rutin setahun dua kali yaitu ketika bulan Ramadan dan Natal. Ini merupakan salah satu bentuk giveback kami terhadap masyarakat sekitar yaitu dengan melakukan langkah kecil namun menjadi gerakan #GIGoodInitiative yang merupakan tema utama di setiap kegiatan CSR Grand Indonesia,” pungkas Dinia.

(wyn / bin)


Penulis Wayan Diananto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore