Natasha Rizky Punya Cara Agar Anak Suka Makan Sayuran

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 14 Juli 2017 17:40:16
Natasha Rizky memiliki konsep hidup yang sehat dalam keluarganya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky memiliki konsep hidup yang sehat dalam keluarganya.

Seminggu sekali, istri Desta ini menyiapkan waktu untuk berolahraga. “Biasanya aku lari dan yoga,” ujar Natasha Rizky saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Natasha Rizky bersyukur memiliki suami yang cukup santai dan tidak memaksakan harus memaksakan melakukan pola hidup sehat harus dilakukan dalam keluarga. “Masih normal, meskipun Desta nyantai banget orangnya, senormalnya saja olah raga dan menjaga makan agar kita enggak kena penyakit, jadi kesadaran dari aku kalau rajin olah raga,” ungkap ibu dua anak ini.

Natasha Rizky dan Desta ternyata pecinta buah dan sayuran. “Aku suka mangga tua kalau Desta lebih suka makan mangga muda, kelihatan kan tipenya,” Natasha Rizky tertawa. Untuk sayuran keduanya kerap menyantap olahan sayuran brokoli. “Sayur brokoli menjadi sayuran favorit dalam keluarga kita,” tambah dia.

Natasha Rizky, Desta dan anak-anak (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Natasha Rizky, Desta dan anak-anak (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Namun Natasha Rizky sering bingung ketika kedua anaknya Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma tak mau menyantap sayuran, padahal sayuran merupakan salah satu asupan penting bagi perkembangan anak-anak. “Perlu kesadaran, dari aku sebagai orang tua kalau anak-anak sudah mulai bisa memilih makanan yang mereka suka, terkadang kalau mereka tidak mau makan sayur aku punya cara sendiri, misalnya menyisipkan sayuran di dalam nasi atau makanan lain,” kata Natasha Rizky.

Natasha Rizky bukan tipikal orang tua yang terus memaksakan anaknya untuk makan sayur. “Kalau sudah enggak mau tidak boleh kita paksa karena si anak bisa trauma, nanti saat mereka besar pasti suka sayuran kok,” ujar Natasha Rizky.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.