Mischa Chandrawinata Tak Masalah Hidup Tanpa Ponsel

Agestia Jatilarasati | 28 Juli 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era modern ini, banyak orang tak bisa lepas dari gadget terutama telepon seluler. Namun, tidak bagi Mischa Chandrawinata.

Kekasih Jessica Mila ini mengaku bisa hidup tanpa telepon ponsel.

"Di zaman sekarang ke mana-mana itu pasti bawa HP kan? Even, ke kamar mandi pun juga sering bawa HP. Memang sekarang ya kita butuh HP. Tapi, kalau ditanya soal gue bisa hidup tanpa HP atau enggak, gue bilang 'Enggak! Gue bisa hidup tanpa HP'," tukas Mischa saat peluncuran Samsung Galaxy J Pro, di daerah M. H. Thamrin, Jakarta Selatan.

Mischa Chandrawinata mencontohkan bahwa ketika dirinya berada di sebuah daerah yang minim sinyal maka itu bukan masalah. "Gue sering ke Raja Ampat dan di sana susah sinyal. Jadi kalau gue sampai di sana, gue enjoy the view, ketemu sama penduduknya, ngobrol, socialize gitu lo!" ujar pria kelahiran Jerman ini.

Mischa Chandrawinata pun merasa prihatin dengan keadaan generasi milenium yang kecanduan gadget. "Gue kasian dengan generasi yang baru karena mereka banyak banget kehilangan part bermain di luar (ruangan) kaya misal main bola, kelereng, karambol. Anak kecil sekarang mainnya gadget, IPad semua dan uring-uringan kalau enggak dapet sinyal. Sayang banget." tutup Mischa.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait