Resep 18 Tahun Keharmonisan Cindy Fatika Sari - Tengku Firmansyah

Yohanes Adi Pamungkas | 28 Juli 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Cindy Fatika Sari menikah dengan Tengku Firmansyah pada saat usianya 20 tahun. Sejak awal menikah hingga sekarang, pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak ini selalu harmonis.

“Saya dan Firman sadar betul bahwa menikah itu enggak mudah, harus menyamakan visi dan misi sejak memutuskan untuk menikah dulu,” ujar Cindy Fatika Sari saat berbincang belum lama ini. Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah punya cara khusus agar komunikasi yang mereka jalin tetap terjaga dengan baik selama 18 tahun pernikahan.

“Kita mensiasatinya dengan sering bermain sinetron dalam judul yang sama dan malah sering menjadi pasangan suami istri dalam sinetron itu,” Cindy Fatika Sari.

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah sering membintangi judul sinetron yang sama dan mereka menjadi pasangan suami istri, misalnya sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, Cinta Anak Cucu Adam, dan yang saat ini masih tayang Tukang Ojek Pengkolan.

“Kalau syuting bareng, kita saling menguatkan komunikasi, problem pasangan suami istri bertengkar karena jarang ketemu yang membuat komunikasi menjadi berantakan,” cerita dia.

Karena sering bermain sinetron bareng suami, Cindy Fatika Sari berharap bisa meniru romantisme pasangan aktor legenda Indonesia, Almarhum Sophan Sophiaan dan Widyawati. “Mereka itu panutan pasangan artis Indonesia kayaknya,” tutup Cindy Fatika Sari.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait