Melanie Putria Ternyata Dulu Benci Olahraga

Nanda Indri Hadiyanti | 15 September 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria dikenal sebagai salah satu figur publik yang juga penggiat olahraga. Dia menekuni beberapa olahraga dan salah satu yang paling sering dilakukan adalah lari marathon.

Namun ternyata, Putri Indonesia 2002 ini pernah sangat amat benci berolahraga. Cerita awalnya, karena pada saat kecil orangtua Melanie Putria sangat memanjakannya.

"Sampai kalau pelajaran olahraga mama aku ngirim 'surat cinta' ke guru aku supaya aku nggak usah ikut olahraga," kata Melanie Putria ditemui di acara AXA Mandiri Fit Nation, Jakarta Selatan, Kamis (14/9).

Karena dimanja, istri Angga Maliq & D'Essentials itu jadi bahan bully teman-temannya. Dia disebut anak yang payah oleh teman sekolahnya.

"Karena dari kecil jadi anak yang dimanja banget, aku nggak berdaya, jadi dibully banget. Karena itu, aku jadi benci olahraga," ujar ibu satu anak itu.

Kebencian Melanie Putria pada olahraga bertahan bertahun-tahun lamanya. Melanie baru tersadar untuk rutin berolahraga sekitar 10 tahun terkahir ini.

 

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait