Cara Memaksimalkan Perlindungan Kulit ini Belum Banyak Dilakukan

Infomercial Wednesday, 20 September 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil percaya diri menjadi poin utama Anda menjadi pusat perhatian, tak dipungkiri setiap wanita menginginkan terlihat cantik dengan kulit indah sekaligus sehat.  

Namun sayangnya, selama ini sebagian besar orang hanya memberi perhatian khusus kepada kulit wajah supaya terlihat memesona dan cantik. 

Padahal kesehatan kulit seluruh badan juga sama pentingnya, terutama di area seputar tumit, dengkul, siku dan tangan yang seringkali mengalami masalah kulit kering. Penyebab kulit kering pun beragam, seperti anomali cuaca yang sangat ekstrim, kurangnya asupan makanan yang tidak seimbang gizinya, serta bekerja seharian di ruang AC seringkali membuat kulit menjadi kering. Tak hanya itu, kulit kering juga sangat bisa terjadi saat kulit terpapar kimia seperti deterjen, sabun antiseptic dan berendam air hangat terlalu sering.

Kulit kering secara umum adalah kondisi di mana kelembapan alami kulit menghilang sehingga kulit menjadi kasar, kusam, bersisik, terkelupas dan pecah-pecah. Bahkan kondisi kulit kering ini tidak hanya dialami oleh wanita paruh baya ke atas, namun juga wanita muda dan bahkan pria sekalipun bisa  mengalami masalah kulit ini yang menganggu aktivitasnya. Untuk itu, Anda mesti memberikan perhatian ekstra supaya kulit Anda jauh dari kering. 

Memahami kebutuhan masyarakat modern untuk tampil percaya diri di setiap saat, Carmed®, produk perawatan kulit yang di dedikasikan untuk kulit kering menjadi solusinya. Carmed®  tak hanya sekedar lotion, tapi juga membantu mengatasi masalah kulit kering. Gunakan pada kondisi kulit kering, pecah pecah pada area yang membutuhkan kelembapan ekstra seperti tangan, siku, tumit dan dengkul.  

Carmed® ini sudah  dipercaya para dermatologist di Indonesia untuk mengatasi kulit kering yang mengandung pelembap alami kulit. Dan menggunakan  Carmed® kulit Anda tidak lengket karena bekerja tidak hanya dipermukaan kulit, namun sampai kedalam untuk menjaga kelembaban kulit.

Carmed® hadir dengan kemasan Tube 50mL dan 100mL yang bisa menjadi teman khusus Anda beraktivitas kapan pun dan di manapun. Istimewanya lagi, Carmed® sangat aman digunakan karena sudah secara memiliki sertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia. 

Memiliki kulit lembap dan sehat seperti Anda bisa ditularkan ke semua orang dan ajak saudara dan teman – teman yang ada di lingkungan untuk memiliki kulit yang sehat dengan cara praktis dan maksimal dengan memakai  Carmed®. Jadilah moisturizing agen, karena setiap orang berhak memiliki kulit lembab, sehat, dan lembut. 

Info lebih lanjut bisa cek melalui Facebook: Carmed Indonesia dan Twitter : @Carmed_ID

 

Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.