Kata Karina Nadila, Untuk Bertahan Di Dunia Seni Attitude Perlu Dijaga

Wayan Diananto | 2 Oktober 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minat masyarakat Indonesia terhadap dunia seni masih sangat tinggi. Itu terbukti dari maraknya ajang pencarian bakat yang dihelat oleh sejumlah stasiun televisi setiap tahunnya. Tak hanya stasiun televisi, sejumlah pusat perbelanjaan ternama rupanya punya program pencarian bakat tahunan untuk diantar masuk ke dunia seni Tanah Air. Salah satunya, Plaza Atrium Jakarta yang rutin menggelar Atrium Model Award.

Ajang Atrium Model Award telah menemukan sejumlah bakat besar di dunia seni. Di antaranya, Samuel Zylgwyn dan Stefan William. Tahun ini, Atrium Model Award (AMA) ke-14 digelar dengan tema "Urban." Total hadiah yang disediakan untuk para peserta pun tak main-main yakni lebih dari 70 juta rupiah. Pendaftaran telah dibuka mulai 1-30 September 2017.

"Ada 3 kategori yang dilombakan yakni abak-anak (usia 4-11 tahun), remaja (12-17 tahun), dan dewasa (18-25 tahun). “Babak penyisihan dihelat mulai 1 Oktober 2017. Berikutnya, semifinal pada 8 Oktober, dan final tanggal 15 Oktober," terang Promotion Manager Plaza Atrium Jakarta, Marfiandi di Jakarta, pekan lalu. Konfigurasi juri telah disiapkan. Salah satunya, runner-up 2 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017, Karina Nadila.

Karina mengatakan, dalam sebuah ajang pencarian bakat, cantik dan ganteng saja tidak cukup. "Namanya juga ajang pencarian bakat, maka bakat menjadi yang utama. Fisik bukan yang utama. Yang penting berpenampilan menarik dan percaya diri. Secantik apa pun kalau tidak percaya diri, aura kebintangannya tidak akan terpancar. Last but not least, attitude alias sopan santun. Jangan abaikan attitude jika ingin bertahan lama di dunia seni," pungkas Karina.

( wyn / wyn )

 

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait