Erbe Sentanu Merilis Buku Karakter 360, Kali Ini Soal Jati Diri

Altov Johar Kamis, 5 Oktober 2017 23:45:18
Peluncuran buku Karakter 360 (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erbe Sentanu, penulis buku laris ini kembali merilis karya terbarunya yang bertajuk Karakter 360. Buku setebal 324 halaman ini menjadi kelanjutan dari buku sebelumnya berjudul Quantum Ikhlas.

"Saya selalu bertanya setelah membaca buku itu, apa setelahnya. Buku inilah jawabanya," ujar Erbe Sentanu, di Perpustakaan Nasional RI, Kawasan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Erbe Sentanu menjelaskan, buku ini bisa menjadi penuntun para pembacanya menumbuhkan kepercayaan diri. Terutama membangun karaktrer berbangsa dan memahami Pancasila sebagai ideologi negara.

"Di buku ini saya bicara tentang jati diri, peran dan tugas kita, kebahagiaan kita apa, bagaimana menggunakan fasilitas kecerdasan kita, bagaimana pedomannya untuk menggunakan kecerdasan itu," urainya.

Erbe Sentanu berharap, karyanya bisa memudahkan masyarakat dalam memahami Pancasila, serta mewujudkan cita-cita yang diimpikan bersama. Paling tidak, katanya, buku Karakter 360 bisa menjadi warisan bagi generasi selanjutnya.

"Saya harap, kita akan melangkah bersama-sama menuju cita-cita yang kita impikan. Semoga diterima, dan semoga karya ini menjadi warisan bagi generasi selanjutnya," ucap Erbe Sentanu. 

(tov/yb)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.