Depok, Kota Pertama Toko Kue Bersama Laudya Cynthia Bella - Prilly Latuconsina

Ulfa Gusti Utami | 9 Oktober 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika beberapa artis menolak atau bahkan mundur dari bisnis kue artis, Laudya Cynthia Bella justru termasuk yang sebaliknya. Seperti paling terbaru, ia membuka bisnis kue artis bareng Prilly Latuconsina yang diberi nama Bebelly Bakery. Padahal masing - masing sudah memiliki dan masih menjalankan bisnis kue artis sebelumnya, Laudya Cynthia Bella dengan Bandung Makuta dan Prilly Latuconsina dengan Really Cake. 

Perbedaannya, untuk bisnis kue artis bersama, keduanya akan menghadirkan kue kering. 

Lewat akun Instagram masing - masing, baik Laudya Cynthia Bella dan Prilly Latuconsina, mempromosikan bisnis terbaru mereka dengan gencar. Dan informasi perihal toko pertama yang akan dibuka pekan ini sudah diinformasikan. Bebelly Cake akan ada di Kota Depok, Jawa Barat. Outlet pertama ini akan buka di pusat kota Depok, tepatnya di Jalan Margonda Raya No. 492 G. 

"Berganti hari membuat hati tak bisa menunggu lebih lama lagi. 7 hari lagi @bebellybakery segera hadir menemani manisnya hari-harimu. Nantikan segera ya di outlet pertama Bebelly Bakery: Jalan Margonda Raya no. 492 G, Kota Depok," tulis Prilly sebagai keterangannya. 

Menanggapi unggahan Prilly tersebut, netizen lansung memberikan tanggapan. Banyak dari netizen yang terlihat antusias menyambut pembukaan toko tersebut.

" Asikkk...didepok,,,cuzz ah nanti," tulis netizen di kolom komentar.

"yeyyyy di depok," ujar netizen lainnya.

"yey di depok. gak sabaaar nih makin banyak kuliner di depok," netizen lain menimpali.

https://www.instagram.com/p/BZ5huzKh9s2/?taken-by=prillylatuconsina96

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait