Buka Usaha Minuman Mangga, Nagita Slavina - Raffi Ahmad Siap Terima Risiko

Supriyanto Kamis, 12 Oktober 2017 19:50:41
Nagita Slavina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menginvestasikan sebagian honornya dengan membuka usaha di luar dunia hiburan.

Sampai saat ini, mereka serius untuk mengembangkan bisnis yang sudah dijalani, salah satunya kedai minuman Mango Bomb.

Meski baru merintis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah memikirkan kemungkinan terburuk dalam menjalani suatu bisnis. Nagita mengungkapkan, pihaknya sudah siap jika usahanya berhenti di tengah jalan sebelum memberikan hasil.

Nagita Slavina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nagita Slavina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Pasti ada. Namanya bisnis pasti ada naik turun tapi Alhamdulillah kalau ini sih masih stabil, masih oke. Tapi kalau bisnis turun kan kita juga sudah ada antisipasi strateginya, supaya bisa stabil," ujar Nagita Slavina di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Meski demikian bukan berati Nagita Slavina dan Raffi patah semangat. Sebelum memutuskan berbisnis, mereka sudah siap untuk ambil risikonya.

"Ya jangan bisnis, namanya pekerjaan pasti ada up ada down, ada masalah. Semuanya pasti ada, namanya juga pekerjaan, tergantung kitanya aja mau apa enggak," pungkas Nagita Slavina.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.