Ferry Salim Awet Muda di Usia 50 Tahun, Ini Rahasianya

Kiki Safitri | 17 Oktober 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Ferry Salim terlihat awet muda di usia 50 tahun.

Ditemui usai menjadi bintang tamu Brownis Trans TV, Ferry Salim tampak kaget saat dirinya dibilang awet muda.

"Masa sih? Saya senang dibilang muda, jadi lebih keep maintaining dan menjaga tubuh ideal dengan cara saya sendiri yaitu dengan cara olahraga dan berpikiran positif," kata Ferry Salim saat ditemui di Trans TV, Selasa (17/10).

Ferry Salim mengaku bahwa dirinya konsisten untuk menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan berolahraga.

"Ya, gue hidup itu konsisten menjaga kesehatan, olahraga dan tidak merasa tua itu yang paling penting," ucap Ferry Salim.

Ferry Salim menambahkan bahwa dirinya juga menjaga pola makan dengan mengurangi makanan berlemak dan makanan yang mengandung karbohidrat.

"Kalau makan, saya sudah menjaga pola makan sejak 5 tahun lalu dengan mengurangi makanan berlemak, makanan yang mengandung karbohidrat, kemudian makan asupan sayur, buah dan minum air putih," ucap Ferry Salim.

"Kadang kalau mau diet ekstrem, gue enggak makan nasi sama sekali, palingan makan nasi merah sehari cuma 2 sampai 3 sendok," sambung Ferry Salim.

Ferry Salim mengaku lebih menyukai berolahraga sendiri. Hal ini karena dirinya memiliki jadwal pekerjaan yang padat sehingga jika mengambil olahraga berkelompok akan sulit mengatur jadwalnya.

"Gue melakukan olahraga 'egois' yang bisa gue lakukan sendiri, misalnya jogging, berenang, sepeda dan nge-gym. Kalau gue olahraga dengan tim, seperti basket, futsal atau voli, gue harus nunggu teman-teman untuk latihan bareng dan itu yang susah," tutup Ferry Salim.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait