Biznet Hotspot, Layanan Wi-Fi Gratis Cepat dan Berkualitas

Infomercial | 27 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biznet Hotspot, layanan Wi-Fi gratis dari Biznet kini tersedia di lebih banyak lokasi di beberapa kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam yang didukung oleh jaringan Biznet Fiber.

Biznet Hotspot tersedia di lokasi dan fasilitas umum termasuk mall, coffee shop, alun-alun kota, hotel, apartemen, sekolah, pusat kebugaran dan fasilitas umum lainnya, untuk mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam.

Biznet Hotspot didukung oleh infrastruktur jaringan Biznet Fiber sehingga mampu memberikan koneksi Internet cepat dan berkualitas bagi masyarakat.

Layanan ini juga diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan koneksi Wi-Fi cepat yang semakin meningkat dari waktu ke waktu.

“Kami terus mengembangkan inovasi dan teknologi untuk mendukung kegiatan digital masyarakat saat ini. Dengan hadirnya Biznet Hotspot, diharapkan masyarakat dapat terus terkoneksi dan melakukan berbagai aktivitas digital dengan lancar dengan koneksi Wi-Fi yang cepat dan berkualitas. Biznet Hotspot juga diharapkan dapat menjadi solusi untuk masyarakat untuk bisa dengan mudah mengakses layanan Internet kami yang tersebar di titik-titik hotspot di berbagai kota yang telah termasuk ke dalam cakupan area Biznet,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Semakin meningkatnya kebutuhan Internet tidak lepas dari perkembangan ponsel pintar atau smartphone dan teknologi yang mendukungnya.

Hal ini juga menjadi salah satu faktor yang mendorong terus meningkatnya jumlah pengguna Internet yang menggunakan smartphone untuk melakukan kegiatan online.

Bahkan, jumlah pengguna Internet menggunakan smartphone kini lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat lainnya. Biznet melihat fenomena ini sebagai kesempatan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses Internet kapanpun dan dimanapun.

Adi menambahkan, “Saat ini, kita bisa dengan mudah menemukan orang yang sedang bermain gadget di jalanan atau tempat umum lainnya. Melihat hal ini, kami kemudian menghadirkan layanan Wi-Fi gratis yang mudah diakses oleh siapapun di banyak tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat. Karena sesuai tagline Biznet, Connecting Indonesia, kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan kami di lebih banyak wilayah di Indonesia.”

Biznet Hotspot memungkinkan pengguna menikmati koneksi Wi-Fi gratis dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Saat ini Biznet telah memiliki lebih dari 5,000 titik hotspot yang tersebar di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam dengan proses penambahan titik hotspot yang terus berjalan hingga saat ini. Kini siapapun dapat dengan mudah menikmati koneksi Wi-Fi gratis dari Biznet Hotspot hanya dengan melakukan tiga langkah mudah berikut:

- Buka Setting / Pengaturan Wi-Fi pada perangkat lalu pilih SSID “@FreeBiznetHotspot”

- Buka Browser pada perangkat dan klik “Start Now”

- Klik “Connect” untuk langsung menikmati koneksi Wi-Fi dari Biznet Hotspot

Selain itu, Biznet juga melihat kebutuhan di bidang pendidikan dengan menghadirkan layanan Biznet Hotspot gratis untuk sekolah-sekolah.

“Biznet terus berkomitmen untuk turut serta dalam proses kemajuan negara dengan membangun infrastruktur modern, termasuk juga memfasilitasi sektor pendidikan dengan koneksi Wi-Fi gratis dengan mudah. Kami berharap, dukungan fasilitas kami ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menyiapkan para penerus bangsa yang berkualitas di masa mendatang,” tutup Adi.

Sebagai bagian dari langkah strategis Biznet untuk fokus pada penyediaan koneksi Wi-Fi gratis berkualitas, Biznet berkolaborasi dengan Flashads, yaitu partner yang mendukung dari sisi pengelolaan bisnis untuk layanan Biznet Hotspot.

Model bisnis yang dikembangkan Flashads untuk Biznet Hotspot adalah penyediaan media iklan yang khusus diperuntukkan bagi perusahaan B2C.

"Melalui Flashads, perusahaan B2C akan mampu membangun Brand Awareness dengan maksimal. Hal ini berlaku untuk produk dan layanan yang ditawarkan kepada jutaan pengguna layanan Biznet Hotspot," ungkap Riki Suliawan, CEO dari flashads.

"Nilai tambah yang diberikan oleh Flashads adalah placement iklan pada laman Biznet Hotspot dengan kepastian ad view hingga 15 detik di lokasi-lokasi yang strategis seperti mall, perkantoran, sekolah, apartemen, coffee shop, cafe, dan masih banyak lainnya." Ujar Riki. "Kesuksesan pelanggan adalah komitmen kami," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Biznet Hotspot dan lokasinya, kunjungi www.biznethotspot.com. Silakan kunjungi juga www.biznetnetworks.com untuk informasi lebih lanjut mengenai perusahaan dan layanan lainnya.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait