Perhiasan Emas Senilai 20 Juta Untuk Kulit Indahmu

Redaksi Senin, 30 Oktober 2017 11:50:41
Ilustrasi: Deposit Photos

TABLOIDBINTANG.COM - Mobilitas masyarakat modern seperti Anda pastinya memiliki aktivitas padat  dan sering berada di luar ruangan yang mempertemukan Anda dengan cuaca terik, debu, polusi udara. Tak hanya di luar, di dalam pun Anda juga lama berada di ruangan ber-AC. Hal inilah yang  membuat kilau kulit menghilang dan menjadi kering atau sangat kering.

Pencegahannya, usahakan dengan mengonsumsi air putih yang cukup, memperbanyak asupan sayur dan buah, serta memakai body lotion yang mengandung Zat Carbamide Urea seperti Carmed® yang merupakan lotion bersertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia. Hadir tidak hanya sebagai lotion yang melembabkan tetapi juga dipercaya oleh dermatologist Indonesia untuk mengatasi problema kulit kering atau sangat kering.
 
Punya pengalaman dengan kulit kering dan bagaimana cara mengatasinya? Yuk ikutan kompetisi sharing pengalaman mengatasi kulit kering dengan menggunakan Carmed® yang berhadiah perhiasan total 20 juta rupiah!

Kompetisi yang berlangsung 30 Oktober – 24 November 2017  ini merupakan  hasil kerjasama dari Tabloidbintang.com, Carmed® dan PT Lotus Lingga Pratama.

Syarat dan ketentuan kompetisi dapat dilihat di bawah ini:

  • Peserta menceritakan pengalaman dengan memakai produk Carmed®  
  • Peserta menshare foto melalui media sosial dan men-tag 5 orang teman. Serta gunakan Hastag : #CARMEDLOTUSQUIZ
  • Like Facebook : Tabloid Bintang Indonesia, Carmed Indonesia, dan PT Lotus Lingga Pratama Official
  • Follow twitter : @TabloidBintang, @Carmed_ID
  • Follow IG : @tabloidbintang, @carmed_id, dan @llpgold
  • Tidak Berlaku untuk karyawan dan keluarga PT Surya Dermato, PT Lotus Lingga Pratama dan Tabloidbintang.com
  • Pengumuman Pemenang : 4-10 Desember 2017 dan dapat dilihat di Tabloidbintang.com atau di media sosial Tabloidbintang.com
Penulis Redaksi
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.