Olivia Zalianty Pilih Berolahraga Ketimbang ke Salon

Altov Johar | 31 Oktober 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Zalianty termasuk perempuan yang tomboy. Mengaku tidak pernah ke salon, olahraga yang ditekuninya terbilang cukup ekstrem. Yakni bela diri Wushu.

Cedera di tubuh sudah menjadi hal biasa yang Olivia Zalianty. Bahkan, dia tak masalah meski tubuhnya dipenuhi bekas luka karena kegemarannya pada Wushu.

"Kemarin juga banyak strech di mana-mana, luka di mana-mana. Apalagi aku juga keloid kan, jadi ya membekas gitu. Tapi nggak apa-apa, kalau goretan di badan itu namanya pengalaman," ujar Olivia, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/10).

Olivia Zalianty juga mengaku tidak pernah pergi ke salon. Ketimbang menghabiskan wakunya berjam-jam di salon, dia lebih memilih berolahraga.

"Aku nggak suka menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk ke salon, jadi nggak pernah nyalon. Daripada ke salon, mending aku olahraga," ujarnya.

Lantas apakah Olivia punya sisi feminin, mengingat hal-hal yang dipaparkannya. "Punya lah, namanya juga perempuan," pungkas Olivia Zalianty.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait