Potongan Rambut Gaya Klasik Banyak Digemari Pria

Romauli Gultom Kamis, 9 November 2017 03:00:58
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya wanita, pria juga sangat memperhatikan penampilan terutama soal gaya rambut.

Memotong rambut kini sudah menjadi rutinitas bagi kaum pria. Bisa dibilang hampir sekali sebulan, mereka memotong rambut agar terlihat rapi dan tampil gaya.

Tak heran jika belakangan ini banyak bermunculan barbershop yang menawarkan beragam inovasi potongan dan gaya rambut yang bisa dibilang mengikuti tren.

Menurut Indonesia Barber Hair Artist, Enrico Soselisa, model rambut pria yang banyak digemari adalah bergaya klasik.

"Tren rambut itu sama seperti fesyen, setiap waktu muter aja bergantian. Tapi gaya klasik itu everlasting, mau di jaman kapan pun banyak digemari," jelas Enrico Soselisa pada pembukaan Travers Barbershop di Kelapa Gading, belum lama ini.

Dia menambahkan, untuk potongan rambut klasik yang banyak diminati seperti potongan scumbag boogie, pompadour, flattop, slick back, dan executive contour.

Tidak hanya itu, barbershop dengan konsep full premium services ini juga menyediakan perawatan lainnya, seperti, shaving, creambath, dan coloring.

"Urusan potong rambut bagi kaum pria kini sangat penting karena mereka juga ingin tatanan rambut yang lebih kekinian dan mengikuti tren. Karena itu, kami menghadirkan konsep barbershop premium," ujar pemilik Travers Barbershop, Robi Jhonatan Ocejo.

 

(uli / gur)

 


Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore