Cara Baru Belajar Bahasa Inggris Secara Digital

Romauli Gultom | 9 November 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahasa Inggris kini sudah menjadi gaya hidup di era modern saat ini. Dengan menguasai bahasa asing yang satu ini, Anda memiliki nilai lebih dalam berkomunikasi khususnya untuk kegiatan sehari-hari maupun dalam lingkungan pekerjaan.

Sebuah penelitian baru-baru ini menyebutkan bahwa 47persen masyarakat menggunakan smartphone mereka untuk mengakses internet. Saat ini, hampir setiap aspek kehidupan kita dikelilingi oleh gadget, perangkat mobile, apps, dan media sosial. Melihat tren tersebut, kini belajar bahasa Inggris pun bisa dilakukan secara digital.

Menyadari betapa teknologi telah mengubah gaya hidup masyarakat sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Wall Street English Indonesia melakukan perubahan besar dalam pengalaman belajar yang diberikan dengan mengadaptasi revolusi digital melalui peluncuran "All-New Wall Street English Experience".

Pengalaman belajar ini diharapkan dapat membangun rasa percaya diri agar dapat berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris. Untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing.

“Media belajar digital terbaru ini dibuat sangat menarik. Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan menonton serial TV, dengan cara yang menyenangkan dan interaktif, dan berdasarkan kecepatan belajar mereka sendiri. Sesi multimedia interaktif tersebut dibarengi dengan pengalaman belajar yang personal dan juga sesi privat bersama tenaga pengajar kami yang berkualitas, didukung dengan lingkungan yang menyenangkan, aman dan sepenuhnya berbahasa Inggris. Kami menyebut metode belajar ini sebagai ‘Blended Learning Method’,” ujar Kish Gill, President Director Wall Street English Indonesia di Jakarta, belum lama ini.

Belajar bahasa Inggris dengan konsep digital ini meliputi platform belajar multimedia baru, pengalaman belajar member di dalam cabang yang dirancang ulang secara keseluruhan, dan pendirian empat komunitas baru yang bertujuan untuk membudayakan kebiasaan berbahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk menghadirkan konsep belajar yang menyenangkan, bisa merangkul berbagai komunitas. Seperti komunitas bisnis, wanita, anak muda, hingga komunitas kreatif. Dengan begitu, akan menjadi sarana belajar yang interaktif dan mengembangkan social networking.

Tak hanya itu, untuk mendukung dan menginspirasi masyarakat Indonesia yang masih takut berbicara, saatnya untuk mengalahkan ketakutan mereka dengan mengikuti kampanye “Beat Your Fear”.

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait