Cathy Sharon Lebih Senang Belanja Online, Ini Alasannya

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon mengaku gemar berbelanja online. Kakak Julie Estelle ini mengaku hampir setiap hari dirinya berbelanja online. Mulai dari perlengkapan anak, perlengkapan rumah tangga hingga perlengkapan pribadinya.

Rupanya Cathy Sharon memiliki alasan tersendiri mengapa lebih senang berbelanja online. Ditemui di sebuah acara di kawasan Kuningan, ibu dua orang anak tersebut mengutarakan alasannya. Menurutnya, di tengah kesibukannya sebagai seorang ibu dan harus mengelola bisnis, berbelanja online dirasa cara yang paling praktis dan cepat.

"Karena saya seorang ibu punya anak 2, bekerja juga jalanin bisnis, saya selalu mencoba nge-plan keseharian saya untuk sangat efisein. Jadi untuk belanja kebutuhan rumah itu memakan waktu ya, apalagi kita tahu Jakarta itu macet. Jadi semenjak ada belanja online, yang pasti itu cara paling praktis dan paling cepet untuk belanja, apalagi langsung diantar ke rumah," ujar Cathy Sharon di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Cathy Sharon juga mengaku lebih sering berbelanja online dibandingkan berbelanja di toko. Hal ini juga diakui Cathy bisa menambah waktu untuk melakukan lebih banyak aktivitas.

"Semenjak ada belanja online, saya jadi jarang pergi belanja perlengkapan rumah ke toko. Jadi, saat di rumah atau di perjalanan lagi bengong, macet atau apa pun itu, saya belanja kebutuhan anak-anak, kebutuhan saya atau kebutuhan rumah, dari handphone. Jadi sebagai wanita, kita punya waktu untuk melakukan banyak sekali hal-hal lain sebenernya untuk kita sendiri," pungkas Cathy Sharon.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait