Belanja Online Aman dan Nyaman, Ini Tips Cathy Sharon

Christiya Dika Handayani Jumat, 10 November 2017 05:00:06
Cathy Sharon (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon mengaku gemar berbelanja online. Kakak Julie Estelle ini mengaku hampir setiap hari berbelanja online. Mulai dari perlengkapan anak, rumah tangga hingga pribadinya.

Terkait hal ini, Cathy Sharon mengaku belum pernah tertipu seperti kebanyakan orang yang sering berbelanja online. Bahkan ibu dua orang anak ini mengaku belum pernah menerima barang pesanan yang tidak sesuai atau tidak bagus.

Cathy Sharon (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Cathy Sharon (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Untungnya sampai sekarang belum pernah ada pengalaman kurang menyenangkan. Paling pengalaman telat, tapi itu juga kesalahan saya, karena saya telat pesan. Selain itu, enggak pernah dapet produk yang nggak bagus atau tidak berfungsi dengan baik, itu hampir tidak pernah," ujar Cathy Sharon saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Rupanya, Cathy Sharon memiliki cara untuk menghindari hal tersebut. Cathy selalu memilih untuk berbelanja online dari penjual dan situs-situs yang menurutnya terpercaya.

"Saya selalu belanja dari reseller yang trusted reseller dan saya selalu belanja di situs-situs online yang memang sudah terpercaya," lanjut Cathy Sharon.

"Jadi saya pun aman, nyaman dalam berbelanja. Saya juga enggak mau belanja, karena murah belanja aja, enggaklah. Mendingan saya ke situs yang terpercaya, saya tahu ini aman. Kalau memang barangnya sampai kurang sreg saya masih bisa kembaliin. At least dengan cara-cara seperti itu saya nya juga lebih happy belanjanya," pungkas Cathy Sharon.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.