3 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Spring Bed

Wayan Diananto | 13 November 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berencana membeli spring bed dalam waktu dekat? Jika ya, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Selain harga, ada dua elemen lain yang patut dicermati. Pertama, surface atau lapisan paling atas yang menentukan tingkat kekerasan (feel) kasur. Kedua, core atau bagian bawah kasur yang terdiri sistem pegas dan lapisan busa padat untuk menopang seluruh bagian tubuh dari kepala hingga kaki. Tak semua merek spring bed memiliki dua elemen ini.

Hal tersebut terungkap dalam peluncuran "Comforta X dari Massindo Group" pekan ini. Surface dan Core juga dapat dimanfaatkan sebagai penahan gawai atau remote control televisi. "Dengan adanya magnet holder, pengguna bisa leluasa mengobrol melalui speaker ponsel dan kamera ponsel sembari berbaring nyaman di atas kasur," urai President Director of Massindo Group, Jeffri Massie.

Kedua elemen ini memungkinkan pengguna menyesuaikan rasa kasur dari waktu ke waktu tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli seperangkat kasur baru. Sistem Surface yang praktis juga memiliki keunggulan menarik lainnya.

"Saat terjadi hal-hal yang tak diinginkan pada kasur misalnya kotor atau terkena tumpahan, pengguna tak perlu cemas karena Surface Comforta X dapat dilepas dan dibersihkan secara terpisah. Surface dapat dengan mudah dilepas, dilipat, dan dipindahkan untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga," imbuh Jeffri.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait