Hoffman Agency, Perusahaan Public Relations Asal Amerika Buka Kantor di Jakarta

- | 13 November 2017 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Public Relations (PR) sebagai bagian dari strategi membangun brand membuat industri agensi PR di Tanah Air makin menggeliat. 

Seksinya bisnis agensi PR di Indonesia juga dilirik oleh The Hoffman Agency. Agensi PR global yang berkantor pusat di Silicon Valley-Amerika dan telah memiliki kantor di Singapura, HongKong, Shanghai, Beijing, Seoul, dan Tokyo.

The Hoffman Agency (HA), pada 6 November 2017 meresmikan kantor barunya di Jakarta.

“Dengan dibukanya kantor Hoffman Agensi Indonesia, maka ini menjadi kantor yang ke-7 di Asia dan ke-10 di global,” kata Lou Hoffman, CEO The Hoffman Agency.

The Hoffman agency menangani tugas-tugas sebelumnya di Indonesia bekerja sama dengan Qycomms yang berbasis di Jakarta. Cici Utari, Direktur Qycomms, kini menjadi bagian dari tim pendiri Hoffman Agensi Indonesia.  

"Ada hubungan dengan Cici yang sulit dinilai. Kedua agensi berbagi banyak kesamaan, tidak sedikit menjadi client-centric mentality, Kantor dengan brand Hoffman di Indonesia berkembang secara alami dari hubungan tersebut," kata Caroline Hsu, managing director, Asia Pacific di The Hoffman Agency.

Tim perusahaan di Indonesia mengisi kekosongan pasar, dimana mega shops termasuk Edelman, Burson-Marsteller, Fleishman Hillard, Ogilvy dan Weber Shandwick telah lebih dulu beroperasi di samping agensi-agensi lokal lainnya.  

"Kami memberikan yang terbaik dari kedua dunia - kecanggihan dan standar internasional dari pemain besar dengan mentalitas sentuhan tinggi yang biasanya dikaitkan dengan toko-toko butik," jelas Lou Hoffman, CEO.  

Dia menambahkan bahwa ini adalah investasi jangka panjang, serupa dengan perusahaan yang memasuki China di tahun 1999.

 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait