Kiat Mengelola Investasi Secara Aman

Romauli Gultom | 16 November 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengatur keuangan dengan cerdas dan bijak merupakan sebuah keharusan. Jangan sampai gaya hidup konsumtif membuat Anda tidak memiliki tabungan maupun investasi untuk masa depan.

Ada beragam jenis investasi dengan beragam kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka dari itu, kita harus bisa mencari kelebihan dan kekurangan dari produk investasi tersebut sesuai dengan kebutuhan investasi yang diinginkan.

Ada baiknya, dalam memilih investasi, kenali lebih dulu produk yang Anda pilih. Hal itu dilakukan agar tidak salah pilih, aman dan prospektif untuk masa depan.

Mengusung tema kreasi dan inovasi produk keuangan berbasis teknologi, Prospera hadir menjamin pengelolaan investasi yang aman dan efektif melalui koperasi cakradhara dana mandiri.

"Kami ingin mengajak masyarakat dengan gaya hidup modern agar bekerja secara cerdas, efektif dan efisien agar dapat merancang masa depan ekonominya," ujar konsultan keuangan dan enterpreneur Raden Aldi Ferdian di Jakarta, baru-baru ini.

Melalui tema memperkuat gerakan koperasi dengan implementasi financial technology (fintech) mengajak masyarakat mulai terbuka akan rencana keuangan mereka. 

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait