Parfum Ini Khusus Pria yang Dikeluarkan Secara Eksklusif

- | 15 November 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Parfum khusus pria yang dikeluarkan secara eksklusif dan pertama kali oleh Amway ini bisa memberikan kesan tersendiri dengan wanginya yang khas, beraroma segar dan modern, serta mendatangkan pengalaman-pengalaman baru yang tak terduga.

Parfum Artistry Men Unknown, dibuat eksklusif untuk merek Artistry oleh IFF (International Flavors and Fragrances) merupakan produsen parfum berskala internasional dan terkenal, berpengalaman selama 125 tahun menciptakan produk-produk parfum dari merek-merek terkenal.

Kombinasi eksklusif keseluruhan bahan bakunya diproses dengan teliti dari perpaduan komposisi wewangian aroma kayu dengan dan wewangian segar aromatik fougere.

“Awali hari-hari Anda dengan menggunakan parfum kesukaan Anda, parfum dengan wangi yang menyegarkan, apalagi di malam hari," ujar Celine Barel, Perfumer di International Flavors & Fragrances.

“Saya sangat menyukai parfum karena bisa menciptakan kesan yang membuat orang lain mengingat Anda. Saya membuat parfum untuk para pria yang menyukai kebebasan, tantangan dan petualangan namun tetap bertanggung jawab dan masih terlihat mempesona dengan segala aktifitas yang mereka lakukan," tambah Celine.

Ragam wewangian yang mengkreasikan Artistry Men Unknown mencakup:

Bergamot - Jenis tumbuhan jeruk yang banyak tumbuh di Italy. Tanaman yang di budidayakan khusus untuk diambil esense minyaknya dan kebanyakan dipakai di industri parfum. Bergamot menghadirkan aroma citrus yang fresh dan segar.

Clary Sage - Tanaman herbal yang tumbuh di Mediterranean bagian utara yang memiliki aroma yang lembut, sedikit manis dan memiliki efek menenangkan. 

Patchouli - Merupakan bagian dari keluarga labiatae, sejenis mint yang berasal dari Indonesia, tanaman tropis yang memiliki aroma yang kuat, wangi kayu-kayuan dan musk yang sangat maskulin.

 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait