Syuting Jodoh Wasiat Bapak Setiap Hari, Adly Fairuz Ungkap Rahasia Tetap Sehat

Yohanes Adi Pamungkas | 17 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap hari Adly Fairuz menjalankan syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Pemeran karakter Adam di Jodoh Wasiat Bapak belum mendapatkan jadwal libur. Syuting setiap hari dari siang sampai tengah malam, kekasih Angbeen Rishi ini memiliki trik untuk menjaga stamina tubuhnya agar tidak mudah terkena gangguan penyakit.

“Sebelum tidur malam, saya harus minum air hangat yang dicampur madu hitam yang rasanya tidak manis melainkan pahit, sebanyak 2 sendok makan,” ungkap Adly Fairuz saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Setelah bangun tidur pada pagi harinya, Adly Fairuz mengonsumsi madu hitam dicampur dengan air hangat. “Pokoknya tubuh rasanya segar setelah mengonsumsi madu hitam dan air hangat,” tutur Adly Fairuz.

Selain sehat dengan madu hitam dan air putih hangat, Adly Fairuz membiasakan diri setiap hari selama 30 menit untuk berolahraga di rumahnya. Karena dilakukan di rumahnya, Adly Fairuz memilih melakukan olahraga ringan, seperti push up dan sit up.

“Yang penting badan saya keluar keringat, sekaligus kalori bisa dibakar,” ceplos pria yang memiliki bisnis restoran di Jakarta ini.
Karena melakukan kebiasaan-kebiasaan itu, alhasil semenjak syuting Jodoh Wasiat Bapak hingga sekarang Adly Fairuz tidak pernah sakit.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait