Ladies, Kini Anda Bisa Belanja Sayuran Segar di Toko Daring Ini

Wayan Diananto | 20 November 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kini, apa saja bisa dibeli lewat toko daring termasuk sayur dan buah. Maka tak ada alasan untuk tidak mencintai sayur dan buah, serta menjalankan hidup sehat dengan keduanya. Belum lama ini, ada aplikasi regopantes yang menghubungkan para pencinta sayur dan buah ke petani langsung. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menjangkau sayur dan buah segar langsung dari sumbernya

"Aneka sayuran seperti kentang, kol, lobak, terung, cabai, hingga beras dapat Anda beli. Setiap petani akan menawarkan produk mereka sesuai dengan jadwal panen. Sayur dan buah yang dapat dibeli adalah yang terdapat di situs web sesuai gambar dan jadwal panen yang ada," papar Founder regopantes, Wim Prihanto kepada tabloidbintang.com.

Rego diambil dari kosakata bahasa Jawa yang artinya harga. Pantes berarti pantas. Maka untuk urusan harga, Anda tak perlu khawatir. Anda akan mendapat harga realistis. Tak kurang dari 850 petani telah mengakses regopantes. Ada pula 350 petani percontohan di Magelang, Jawa Tengah, yang ikut menyalurkan hasil panen mereka ke toko daring ini.

Dengan membeli langsung dari petani, Anda lebih mudah sekaligus hemat untuk menjalankan gaya hidup sehat. "Untuk kualitas, setiap petani menjaga semua hasil panen. Yang dijual adalah sayur dan buah organik dan nonorganik dengan kualitas terjamin baik. Dengan membeli langsung dari petani, kita turut menyejahterakan kehidupan mereka. Itu sebabnya kami menyuarakan kampanye #MembeliItuMembantu," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait