Ritel Alat Olahraga Asal Perancis Ini Buka Gerai Pertama di Indonesia Desember

Mesi Shabrina | 20 November 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Decathlon, perusahaan ritel peralatan olahraga asal Perancis tengah bersiap membuka gerai pertamanya di Indonesia.

Direncanakan gerai yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang ini akan dibuka pada awal Desember 2017 mendatang.

Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia, mengatakan bahwa Decathlon hadir di Indonesia untuk mewujudkan slogan “Membuat Olahraga Dapat Diakses Banyak Orang”.

Oleh karena itu gerainya hanya akan menjual produk Decathlon yang diklaim sebagai produk olahraga berkualitas, inovatif, dan terjangkau harganya.

“Saat ini 90 persen dari produk kami masih impor, tetapi ada beberapa produk yang sudah dibuat di Indonesia seperti sepatu, sarung tangan, dan backpack. Dalam jangka 10 tahun ke depan kami akan meningkatkan kandungan lokal produk sampai 50 persen dengan standar dan kualitas internasional,” ujarnya ketika ditemui di Tangerang pekan lalu.

Jeremie melihat Indonesia merupakan negara besar yang memiliki keindahan lanskap alam yang menakjubkan. Banyak gunung dan laut yang memungkinkan untuk dilakukan aktivitas olahraga seperti hiking, panjat tebing, snorekeling, dan diving. 

"Kami ingin Decathlon menjadi salah satu merk yang dicintai dan dekat dengan masyarakat Indonesia. Tujuan kami adalah membuat olahraga dapat diakses oleh banyak orang," tutupnya.

(mesi / gur)

 

Penulis : Mesi Shabrina
Editor: Mesi Shabrina
Berita Terkait