Rina Nose Lakukan Tanam Benang, Seperti Ini Wajahnya

Christiya Dika Handayani | 27 November 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose baru-baru ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah melakukan perawatan wajah. Dalam video tersebut, Rina Nose berada di sebuah ruangan dengan seorang dokter di depannya. Rina mengatakan akan melakukan treatment tanam benang dan menghilangkan lemak di bagian dagunya.

"Hai sekarang aku lagi ada di klinik Dermaster, dan aku bersama dokter Priskila. Aku mau cobain treatment tanam benang. Jadi, udah lama aku ditawarin tanam benang, tapi enggak berani. Sekarang memberanikan diri mau tanam benang, terus sama suntik lemak, double chin nya. Nanti kita lihat hasilnya kaya apa ya," ujar Rina Nose dalam video yang diunggahnya.

Di akun Instagram pribadi sang dokter, tampak Rina Nose melakukan perawatan. Rina tampak berbaring di ranjang dan dokter tersebut tampak memberikan coretan di wajah presenter serba bisa tersebut.

Di unggahannya yang lain, dokter tersebut mengunggah foto bersama dengan Rina Nose sesudah melakukan perawatan. Terlihat pipinya yang semakin tirus sehingga memperlihatkan garis rahangnya.

Melihat unggahan ini, ada netizen yang memberikan pujian terhadap perubahan Rina Nose.

"Keren dok..tuh mba rina makin syantekk, keliatan happy bgt," komentar netizen. "Mbak Rina sama mbak dokter tambah cantik. Auranya mengagumkan," kata netizen lain.

Selain itu, tidak sedikit pula netizen yang justru memberikan kritik terhadap penampilan baru Rina Nose.

"Sampe segitunya.. gk PD ya hbis disindir ustadz karena jelek dan pesek akhirnya dibela2in ke klinik kcntikan segala hhhhhhhhh," ujar netizen. "Tujuannya buat apa toh mbak Rina Nose? apa cuma biar keliatan cantik di mata manusia?," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait