Bisnis Busana Keluarga Raffi Ahmad Meriahkan Harbolnas 2017

TEMPO | 13 Desember 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 yang diadakan setiap tahunnya turut dimeriahkan oleh keluarga dari artis Raffi Ahmad dan ibunya, Amy Qanita, atau yang dikenal dengan Mama Amy.

Sang ibu mempunyai bisnis busana dengan label RA Hijab, sedangkan anaknya dengan bisnis celana RA Jeans.

RA Hijab merupakan bisnis busana muslim dari Amy Qanita. Koleksi busana Muslim yang dijual di RA Hijab adalah untuk semua usia dengan model yang trendi.

Pada Harbonas, RA Hjiab turut berpartisipasi sebagai e-commerce yang memberikan promo-promo spesialnya. Diskon yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung, yakni untuk semua produk yang dijual RA Hjiab.

Promo yang diberikan di Harbolnas ini sebesar 50 persen untuk seluruh produk dan promo besar ini hanya berlaku terhitung dari tanggal 12–14 Desember 2017.

Diskon hanya berlaku via online yaitu jika pembeli order belanjaan melalui aplikasi Whatsapp dan Line di @rumahamy.hijab.

Tidak kalah dengan ibunya, Raffi Ahmad pun ikut merayakan Harbolnas untuk RA Jeans. Promo yang ditawarkan juga sangat menarik dan dengan jangka waktu promo lebih lama dari RA Hijab.

RA Jeans memberikan diskon khusus Harbolnas sebanyak 12 +12 persen untuk seluruh produk yang dijual di RA Jeans pada 12-18 Desember 2017. Diskon tersebut juga berlaku hanya untuk pembelian via online melalui aplikasi Whatsapp/Line dan Web di rajeans.co.id.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait