Merayakan Natal dengan Pinkfong Christmas Sharks di Central Park Jakarta

Wayan Diananto | 18 Desember 2017 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah punya rencana untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga? Jika belum dan tidak berniat liburan ke luar kota atau luar negeri, datang saja ke pusat perbelanjaan. Desember ini, sejumlah pusat perbelanjaan menghadirkan beragam program menarik untuk menutup 2017.

Salah satunya, Central Park dan Neo Soho Mall Jakarta yang mengusung fenomena Baby Shark dalam program “Pinkfong Christmas Sharks”. Program ini digelar mulai 14 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 di Central Park dan Neo Soho Mall Jakarta.

“Di YouTube, lagu dan video Baby Shark mencapai lebih dari 640 juta viewers. Karenanya, pada liburan Natal kali ini Central Park dan Neo Soho Mall mendatangkan langsung Pinkfong dan Baby Shark untuk melengkapi liburan akhir tahun keluarga Indonesia. Untuk pertama kalinya di Indonesia semua dapat menari, bernyanyi, dan bertemu langsung dengan Pinkfong serta Baby Shark yang berasal dari Korea,” ujar CEO Central Park dan Neo Soho Mall, Veri Y. Setiady di Jakarta, pekan ini.

Selain bertemu langsung dengan Pinkfong dan Baby Shark, Anda dapat mengikuti beragam aktivitas seru seperti Art and Craft, Pinkfong Playsand Pool, Foam Pit and Giant Slidders, serta kegiatan lain di Laguna Atrium, Central Park Mall hingga awal Januari mendatang.

“Tak hanya itu, ada kompetisi untuk buah hati Anda pada tanggal 7 Januari 2018, yaitu Baby Shark Inspired Costume Competitions. Kompetisi kostum ini khusus untuk anak-anak berusia 5 sampai 7 tahun. Peserta dengan kostum terbaik akan mendapat hadiah menarik langsung dari Pinkfong dan Baby Shark. Semua ini untuk menyemarakkan libur Natal dan tahun baru,” imbuh Very.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait