Satu Lagi Surga Belanja Bagi Para Muslimah di Bandung, Zoya Super Store

Wayan Diananto | 24 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berencana menghabiskan akhir tahun di Bandung? Jika ya, selain mampir ke sejumlah rumah makan dan pusat oleh-oleh, sempatkan pula untuk berbelanja baju baru di Kota Kembang. Di pengujung tahun ini, Bandung punya destinasi wisata belanja baru, Zoya Super Store. Gerai yang berdiri di Jalan Sulanjana No 26 ini menawarkan konsep one stop shopping experience bagi Anda.

CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan menjelaskan, Bandung terpilih karena hingga saat ini menjadi destinasi wisata kuliner serta mode favorit masyarakat Indonesia. “Karenanya, Zoya di bawah naungan Shafco hadir dengan fashion muslim terlengkap. Tak hanya koleksi busana yang lengkap, kami memiliki area food and beverage,” terang Deny.

Zoya Super Store diklaim sebagai pusat belanja busana muslim terlengkap bukan tanpa alasan. Di gerai ini, Zoya menggelar koleksi limited edition hasil kolaborasi bersama tiga inspiring women yakni Medina Zein, Fathin, dan Eksanti. Melalui Zoya Super Store, Zoya berkomitmen memenuhi kebutuhan sandang perempuan muslimah serta menjadi wadah kreasi komunitas-komunitas di Bandung.

“Di gerai ini kami punya kafe yang cozy dengan aneka menu bercita rasa lokal. Satu lagi, S28 Fashion and Patisserie yakni kedai kopi dan roti terlezat akan hadir di Zoya Super Store tahun depan. Sehingga, semakin banyak alasan untuk melawat Bandung,” pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait