Kabar Baik, Angka Kecelakaan Pada Semester Pertama Tahun Ini Turun 13 Persen

Wayan Diananto | 25 Desember 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu kabar baik di pengujung 2017 yakni, angka kecelakaan di Indonesia pada semester pertama tahun ini menurun 13 persen jika dibandingkan dengan semester pertama 2016. Selain kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas membaik, salah satu faktor penyebab turunnya angka kecelakaan di Indonesia yakni peran aktif para anggota Ditlantas Polda Metro Jaya dalam mengatur lalu lintas di jalan raya. 

Kita patut berterima kasih untuk dedikasi aparat yang bertugas, khususnya di musim liburan seperti pada minggu Natal dan Tahun Baru ini. Atas kinerja jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya itu berbagai pihak menyampaikan apresiasi. Salah satunya, asuransi tanpa beban, Jagadiri yang  memberikan asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama kepada 4.500 personel pada 19 Oktober 2017 lalu.

Sebagai kelanjutan dari program tersebut, asuransi Jagadiri memberikan edukasi literasi keuangan sekaligus sosialisasi asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama dihadapan 1.500 anggota Ditlantas Polda Metro Jaya di Jakarta, pekan ini. CEO PT Central Asia Financial, Reginald J. Hamdani berharap pemberian asuransi gratis ini dapat melindungi jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya saat bertugas.

Menurut Reginald, “Risiko pekerjaan anggota Ditlantas cukup tinggi. Dengan asuransi, jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya diharapkan lebih aman dan nyaman selama menjalankan tugas.” Ia menambahkan, “Peran Jagadiri melengkapi asuransi pemerintah yang telah dimiliki seluruh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya. Sehingga jika (amit-amit) terjadi kecelakaan, mereka mendapat klaim dobel.”

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait