Kuliah Gratis untuk Pemenang Online Scholarship Competition with Avitex 2017

- | 22 Desember 2017 | 11:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Avian Brands menyelenggarakan program beasiswa melalui program “Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex 2017”

Ini menjadi tahun kedua bagi Avian Brands dalam mewujudkan komitmen sekaligus tanggung jawab sosial Avitex Cat Tembok tehadap dunia pendidikan.  

Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands mengatakan, “Pendidikan sangat penting untuk menunjang masa depan, terutama pada jaman sekarang dimana ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih, jika Indonesia memiliki sumber daya manusia yang hebat, bukan hal yang mustahil Indonesia dapat menjadi lebih baik dan bisa di sejajarkan dengan negara-negara maju,” ungkapnya.

Dengan terselenggaranya OSC with Avitex 2017 ini, menurut Novi, dapat memenuhi kebutuhan para siswa-siswi SMA/SMK sederajat yang berprestasi untuk mengejar cita-citanya ke jenjang perguruan tinggi, terlebih lagi masih banyak para siswa-siswi berprestasi di berbagai daerah yang kesulitan untuk mewujudkan cita-citanya karena terhambat biaya. Selain itu, Indonesia juga dituntut agar mampu bersaing dengan kehadiran tenaga ahli asing di era globalisasi seperti saat ini. 

“Terselenggaranya program beasiswa OSC with Avitex ini semua biaya akan ditanggung oleh penyelenggara, dan para pemenang akan mendapatkan kuliah gratis selama empat tahun dengan menyediakan 20 beasiswa di masing-masing universitas. Bahkan mereka sudah tidak perlu memikirkan biaya uang pangkalnya, karena 100% semuanya gratis. Sehingga mereka bisa mengejar cita-cita sesuai yang diinginkan tanpa terhalang biaya lagi,” tuturnya.
Dibandingkan tahun 2016 lalu, antusiasme jumlah peserta OSC with Avitex 2017 sangat meningkat. Jika tahun lalu jumlah peserta hanya 28.000 orang, maka di tahun 2017 ini jumlah peserta melebihi target yang ditentukan yaitu mencapai 42.000 orang, jauh melampaui target awal yaitu 35.000 orang.

Para pemenang berhak untuk mendapatkan jenjang pendidikan S-1 di 12 Universitas ternama di Indonesia diantaranya, Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercubuana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas 17 Agustus, Universitas Widya Mandala, Universitas Islam Malang, dan Universitas Gajayana.

Para peserta pun banyak yang berasal dari berbagai daerah pelosok, seperti Aceh, Lampung, NTT, hingga Kalimantan.

“Kami tidak menyangka di tahun ini ternyata jumlah yang kami targetkan itu melampaui batas. Hal itu menunjukkan bahwa program OSC with Avitex sangat diminati oleh siswa-siswi di Indonesia, terlebih lagi di malam Awarding Night Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex 2017 akan ada 240 beasiswa S-1 yang diberikan untuk siswa-siswi berprestasi, dengan harapan para generasi Indonesia hebat mempunyai integritas tinggi dan mampu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia,” tambah Novi. 

Perlu diketahui, para peserta OSC with Avitex telah melewati 4 tahapan OSC, yakni pendaftaran (30 Agustus – 3 November 2017), online test (5 November 2017), pengumuman hasil online test (28 November 2017), dan terakhir adalah offline test sekaligus Awarding Night pengumuman 240 pemenang beasiswa OSC with Avitex 2017 yang terselenggara hari ini. Sementara itu, dengan format kompetisi beasiswa secara online terbukti dapat mempermudah program ini tersebar merata hingga ke pelosok negeri.

Sebagai perusahaan yang turut memajukan industri cat tanah air, Avian Brands tidak hanya fokus dalam bidang pendidikan. Namun, Avian Brands juga turut memperhatikan kelestarian lingkungan, kesehatan, serta tanggung jawab akan lingkungan sosial yang selalu menjadi program CSR-nya.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait