ALFAMIDI Womanpreneur Award 2017

ANIA | 27 Desember 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bekerja sama dengan Koran Sindo dan Womenpreneur Community, Alfamidi kembali menggelar Womanpreneur Award 2017 untuk ketiga kalinya.

Ajang ini bertujuan untuk mengajak para wanita yang ingin serius merintis dan membangun bisnis dan berupaya memberikan yang terbaik dalam menciptakan pelaku usaha (UKM Perempuan) yang memliki ketangguhan mental, wawasan dan ilmu bisnis yang sangat dibutuhkan agar berdaya saing tinggi.

Sebanyak 42 peserta yang mengikuti ajang ini, lalu melewati tahap seleksi pada 11 Desember 2017 yang dinilai berdasarkan kretivitas, inovasi produk, produktif dan sustainable oleh para juri. 10 finalis yang lolos hadir melakukan presentasi tentang produk yang dijualnya di hadapan empat juri yaitu Lia Marliana dari Koran Sindo, Rini Hestrinalia dari Alfamidi, Irma Sustika dari Womanpreneur Community dan Ariana Octaria, Smartphone Photografer.

“Memasuki tahun ketiga acara ini, Alfamidi merasakan manfaat yang positif dari ajang ini. Bidang usahanya pun semakin beragam, tak hanya kuliner namun ada handcraft, fashion hingga home spa. Melalui Womenpreneur Award diharapkan dapat menginspirasi wanita Indonesia lainnya untuk memberdayakan perekonomian mulai dari rumah atau keluarga,” papar Rini selaku GM Marketing Alfamidi dalam sambutannya.

Selain penampilan dari finalis, ada juga Cooking Demo oleh Chef Marinka dan Talkshow mengenai 'How To Exploring Content Photography with Smartphone' bersama Ariana Octaria. Para pemenang Alfamidi Womenpreneur Award 2017 mendapatkan hadiah yaitu Juara 1 uang tunai senilai Rp 4 juta, Juara 2 Rp 2.5 juta dan Juara 3 Rp 1.5 juta. Masing-masing pemenang juga membawa pulang bingkisan menarik dari Alfamidi.

(ania/ray)

Penulis : ANIA
Editor: ANIA
Berita Terkait