Cara Murah Tampil Keren

Infomercial | 28 Desember 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keren selalu jadi syarat mutlak mencuri perhatian. Terlebih perubahan tren fashion yang terus bergulir, membuat perempuan seakan harus ikut mengikuti gaya yang kekinian.

Dampaknya,  banyak perempuan yang merasa kewalahan karena terbentur anggaran yang tinggi.

Ingin menjadi solusi dari masalah ini, hadir brand BRUNBRUN Paris sebagai pusat fashion dan beauty yang menyediakan item fashion dan beauty sesuai trend terbaru dengan harga terjangkau.

Kerennya, setiap produk ini dibuat melalui proses pengembangan dan penelitian selektif demi menciptakan  produk fashion terjangkau, modis dan berkualitas.  

Sejak pertama dibuka di bulan Mei 2017, BRUNBRUN Paris terus berkembang dan kini ada di 15 toko di berbagai kota besar seperti Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Bandung dan sampai akhir tahun 2017 akan membuka store di 2 kota tambahan yaitu Yogyakarta dan Ambon.

Sebagai produk andalannya ada tas, makeup, serta produk perawatan tubuh selalu mengalami pergantian koleksi mengikuti trend fashion, sehingga produk fashionnya terus ditunggu para brunners (sebutan pelanggan BRUNBRUN).

Sementara itu, produk yang menjadi ikon adalah produk kecantikan seperti lip cheek, lip cheek eye, nose mask dan magic pink yang mesti dimiliki.

Lip cheek eye merupakan produk favorit karena item makeup ini memiliki beragam fungsi, selain menjadi lipstick, produk ini bisa juga digunakan sebagai perona mata (eyeshadow) dan perona pipi (blush on). 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait