Perhatikan Kualitas Serta Harga Sayur dan Buah Saat Belanja di Toko Daring

Wayan Diananto | 30 Desember 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beli sayur dan buah kini tak harus mendatangi pasar tradisional maupun pasar swalayan. Anda cukup berjalan-jalan ke toko daring, melihat-lihat, lalu memesan sayur dan buah yang Anda inginkan. Sebelum membeli sayur dan buah, perhatikan dulu reputasi dan rekam jejak toko daring yang Anda kunjungi. Pekan ini, toko daring regopantes memperkenalkan standar kualitas produk yang dijajakan kepada konsumen dari para petani.

Pertama, kesadaran kualitas. Regopantes mendorong petani terus meningkatkan jaminan kualitas hasil pangan agar konsumen mendapat produk dan layanan terbaik. Kedua, jaminan harga pantas. Petani dan konsumen mendapat sayur dan buah yang segar dengan harga pantas yaitu lebih rendah dari pasar untuk konsumen dan lebih tinggi dari penjualan untuk petani.

Ketiga, kepedulian sosial. Dengan membeli di regopantes kita membantu petani meningkatkan pendapatan dan memiliki kesempatan hidup lebih baik. Selain mengampanyekan 3 standar kualitas, regopantes menjalin kerja sama dengan asuransi Jagadiri menyelenggarakan sosialisasi perencanaan keuangan lewat program “Petani Melek Asuransi.”

Kampanye itu menyasar ratusan petani sayuran di Kecamatan Ngablak dan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Chief Marketing Officer PT Central Asia Financial, Yuda Wirawan menjelaskan, “Jagadiri mengedukasi petani mengenai risiko yang dapat dialami masyarakat baik jiwa maupun finansial, pentingnya proteksi, fungsi serta manfaat asuransi.

“Dalam kesempatan ini, kami mengenalkan solusi perlindungan yang mudah, cepat, tepat dan tanpa beban dengan memberikan asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama kepada ratusan petani Kecamatan Ngablak dan Pakis, Kabupaten Magelang, yang hadir saat sosialisasi tersebut,” urai Yuda di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait