Setelah Turun 12 Kg, Asri Welas Berencana Menurunkan Bobot 6 Kg Lagi

Wayan Diananto | 10 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Galiech Ridha Rahardja, Asri Welas (38) dikaruniai dua momongan Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja. Asri Welas memberikan ASI untuk kedua anaknya. Si sulung, menerima ASI selama dua tahun. Bagaimana dengan si bungsu?

"Sudah 9 bulan saya memberikan ASI buat si kecil. Si kakak dulu saya beri ASI selama 2 tahun. Tapi buat adiknya, saya tidak berani memasang target. Takutnya, pasang target malah bikin stres. Kalau ibunya stres, bisa berpengaruh terhadap produksi ASI," beri tahu Asri Welas dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, Selasa (9/1) kemarin.

Memastikan produksi ASI lancar kini menjadi prioritas Asri Welas. Diakuinya, setelah melahirkan ia tidak melakukan diet ketat untuk memulihkan posturnya. Setelah melahirkan, berat badan Asri melambung hingga 70 kg. Ia berhasil menurunkan bobot 12 kg. Caranya, dengan mengurus bayi sendiri dan menyusui. Untuk mempercepat proses pelangsingan tubuh, ia mengurangi porsi nasi menjadi setengah dan makan dua kali sehari.

Target Asri Welas, mencapai berat badan ideal 52 kg. "Artinya, masih harus mengikis lemak 6 kg lagi. Saya bingung lemak 6 kg ini mau diapakan. Lengan, perut, dan paha saya masih terlihat besar di kamera. Ke depan, asupan nasi dan gula akan saya kontrol. Saya tidak mau 100 persen menceraikan nasi karena khawatir akan berdampak pada produksi ASI saya," pungkas bintang film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal itu.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait