Dolores O'Riordan The Cranberries Meninggal, Lihat Dewi Perssik Bawakan Zombie

Ulfa Gusti Utami | 16 Januari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya Dolores O'Riordan yang merupakan vokalis dari band The Cranberries cukup membuat publik terkejut. Dengan suara khasnya Dolores sukses membawa lagu-lagu Cranberries menjadi hits, salah satunya Zombie.

Pedangdut Indonesia, Dewi Perssik pun ternyata pernah membawakan lagu milik The Cranberries. Dalam acara Playlist yang di tayangkan SCTV pada tahun 2009-2010 lalu, Dewi membawakan lagu Zombie bersama Aldi Taher yang saat itu masih berstatus menjadi suaminya.  

Salah satu akun di youtube terlihat mengunggah kembali tayangan saat Dewi Perssik dan Aldi berduet membawakan lagu hits milik Cranberries. Dalam video yang diunggah November 2016 itu Dewi terlihat begitu enerjik menyanyikan lagu Zombie dengan gaya rocker. Ia bahkan sempat terlihat menunjukan goyang gergajinya hingga gerakan kayang saat membawakan lagu Cranberries tersebut.

Menariknya, meski sukses membawakan lagu dengan nuansa rock diawal video. Dewi tetap saja kembali pada genre dangdut di tengah penampilannya itu.

Penampilan Dewi Perssik saat membawakan lagu The Cranberries dengan irama dangdut itu pun kemudian menuai komentar dari netizen. Tak sedikit yang malah nyinyir melihat penampilan Dewi saat itu.

"The Cranberries nangis pasti kalo liat ini.," tulis netizen di kolom komentar.

"ngakakkk parahh, bikin murka the cranberries.. jd dangdut ahahahaha ," ujar netizen lain.

"Wuanjir liriknya jadi SOMBEEE.. SOMBE SOMBEEEE.... ngakak sih gua liatnya pake segala jadi dangdut, amsyong hahaha," netizen lain menimpali.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait